Rabu, 28 Oktober 2015

TOKO ALAT TULIS DI CITRA INDAH CILEUNGSI JONGGOL YANG REKOMENDASI

Sudah lumayan lama saya tidak menulis di blog ini,sekarng saya mau memberi rekomendasi yang mau belanja alat tulis dan barang kebutuhan rumah tangga yang murah,barang bagus dan tempatnya nyaman full ac lagi,jadi kalau belanja sudah ga kepanasan lagi.Nama tokonya officemart alamatnya di ruko cikal ss7 no 7.officemart toko alat tulis satu - satunya di citra indah cileungsi jonggol yang lengkap,modern market dan harganya murah kualitasnya bagus,bagi yang mau belanja atk atau kebutuhan rumah tangga dan  accecoris komputer officemart rekomendasi dech apalagi yang rumahnya deket dengan citra indah cileungsi jonngol,udah tidak usah belanja jauh - jauh ke jakarta.

























itu penampakan depan toko officemart citra indah cileungsi jonggol,begitu masuk langsung berasa ademya .......


Belanja di situ tinggal ambil keranjang dan pilih barang sendiri,harga sudah tertera dan sudah harga pas.jadi jangan di tawar lagi kaya di pasar heheheheh.......
Tapi ada sebagian barang yang di jual harga grosir dan eceran,jadi kalau mau beli bnayak tanya-tanya dulu aja yang jaga oranya ramah..














itu gambar barang yang di jual di officemart citra indah cileungsi jonggol bogor,dan setelah memilih barang baru kita bayar ke kasir yang terletak di depan dekat pintu.




























sekarang tinggal di coba aja belanja di officemart.happy shopping.........


1 komentar:

  1. Mantab..tolong kalau bisa dibuat peta lokasi gambar toko..maf ngak semua konsumen tahu alamatnya..makasih..

    BalasHapus